No title

Peringatan hari ulang tahun Guswandi SST ke-49, berlangsung khidmat. Suasana hangat dan menggembirakan terasa,karena sanak sodara dan kerabat yang datang, saling memberikan ucapan panjang umur, dan doa selamat atas pembukaan toko miniko miliknya.

Bertepatan bedug Magrib berbunyi, acara berbuka bersamapun digelar. Para hadirin memanjatkan Puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia yang diberikan. Segala penat dan letih menahan dahaga dalam menjalani ibadah puasa hari itu, seakan lenyap tak berbekas ketika segelas air membasahi tenggorokan.

Andi, begitu pangilan akrabnya ketika itu menjelaskan, “ini merupakan rahmat dan karunia yang besar diberikan Allah kepadanya. Sebab di usianya yang ke 49 itu, ia masih diberikan kesempatan untuk berusaha, mencari rezki”.

Menurut Andi, dibukannya usaha service AC yang diberi nama Miniko dekat pinggiran jalan Parupuk Marapalam Kecamatan Padang Timur ini, bertujuan untuk membantu adik-adik dan teman-teman yang masih menganggur. “kita hanya berusaha, Allah yang menentukan, mungkin melalui usaha ini ia dapat membantu adik-adik dan rekan-rekannya mencari rezki,”.harap Andi. spd/dnl

Post a Comment

Previous Post Next Post