Haryadi Selalu Optimis Demi Mencapai Suatu Prestasi Ini Penjelasan Haryadi


Haryadi Selalu Optimis Demi Mencapai Suatu Prestasi Ini Penjelasan Haryadi 


Pringsewu (Nusantaranews.Net) Lampung Jalur terjal dan penuh tantangan tidak menyurutkan Tim Penilaian Lomba Pekon Kabupaten Pringsewu kunjungi Pekon Mada Raya kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Lampung. Kedatangan Tim Di sambut oleh Camat dan Kepala Pekon Mada Raya beserta TP - PKK dengan penuh suka cita.Selasa (23/04/2024)

Hadir saat acara Pj. Bupati Pringsewu, di wakili Asisten 2, kepala Dinas PMP, TAPM Kabupaten Pringsewu, OPD seputaran Pemda Pringsewu, Camat, kepala Pekon Se Kecamatan Pagelaran Utara serta Tamu undangan.

Kegiatan berlangsung di Halaman Gedung PKK Pekon Setempat, Hariyadi selaku kepala Pekon Mada Raya saat memberikan sambutan mengucapkan terimakasih terhadap seluruh kepala Pekon yang ikut men suport kegiatan lomba, tehadap seluruh Kader, Aparatur, Tokoh serta Masyarakat yang telah ikut serta mensukseskan Acara Lomba Pekon.


Hariyadi juga berharap dengan adanya kegiatan lomba bisa membuat Pekon lebih baik lagi, baik dalam bidang administrasi, pelayanan, pemberdayaan serta kekompakan, guna menuju Pekon Sejahtera.

Lanjut Hariyadi mengatakan kendati berat dalam persaingan lomba Desa, Dirinya tetap antusias dan Optimistis menjadi yang terbaik di lomba Desa tahun 2024. Meski Lawan yang di hadapi adalah Desa maju dan Mandiri, sedangkan Status Desa Pekon Mada Raya adalah Berkembang. Kedepan Dalam lomba Desa harus setara di Statusnya” Paparnya

Khoirul Anwar salah satu TIM penilai berharap, ” Dengan adanya kegiatan ini semoga Pekon tambah baik, lingkungan kekompakan, administrasi dan Pelayanan nya.”

NN.Net (Rian)

Post a Comment

Previous Post Next Post