Hendri Dodi Resmi Dilantik Menjadi Ketua LPM Kelurahan Seberang Padang


Pelantikan Hendri Dodi selaku ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) di balai pemuda Kelurahan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, merupakan suatu kegiatan yang penting, Karena keberadaan lembaga ini memiliki peran yang signifikan dalam mengembangkan dan memberdayakan masyarakat. 


Acara pelantikan yang dilakukan Camat Padang Selatan itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi, Lurah, Babinsa da Babinkantibmas beserta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lainnya, merupakan wujud nyata dukungan atas legitimasi masyarakat terhadap terpilihnya Hendri Dodi sebagai ketua LPM yang baru. 


Dalam sambutannya, Hendri Dodi menyampaian ucapan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mempercayakan dirinya mengemban amanah menjadi ketua LPM di Kelurahan Seberang Padang.


Sesuai dalam Mottonya "Seberang Padang Teladan dan Badunsanak", Ia berkomitmen akan mengabdikan dirinya ke tengah masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan semua komponen masyarakat serta menjadikan Seberang Padang akan lebih baik lagi, dengan merealisasikan visi dan rencana kerja ke depan bersama jajaran secepatnya.


Untuk meeujudkan itu, Ia secepatnya akan melakukan koordinasi yang intens dalam kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat, bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, mendukung pengembangan program-program yang berkelanjutan, dan menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugasnya.


Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Indra berharap, dengan terpilihnya Hendri Dodi sebagai letua LPM di Seberang Padang ini, akan lebih mempermudah koordinasi dan komunikasi dirinya dalam merealisasikan dana pokirnya di Seberang Padang ini.


Apalagi dalam hubungan kekerabatan, Hendri adalah teman lamanya yang cukup dikenal sosok yang baik teman-teman sejawat dan di tengah masyarakat.


Mudah-mudahan, amanat yang di embannya sebagai ketua LPM Kelurahan Seberang Padang, akan berdampak positif terhadap pembangunan dan kemajuam daerah ini serta membawa manfaat yang besar bagi pemberdayaan masyarakat ke depannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post