DPD Partai Demokrat Gelar Konsolidasi dan Pembekalan Caleg Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota



Nusantaranews.net, Payakumbuh - DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat menggelar acara Konsolidasi dan Pembekalan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.


Bertempat di Mungka Meeting Room Hotel Mangkuto Payakumbuh, dihadiri ratusan caleg Partai Demokrat dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. (29/12)


Tampak hadir Ir. Mulyadi ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat didampingi ketua DPC kota Payakumbuh diwakili Sekretaris Adi Suryatama dan ketua DPC Kabupaten Limapuluh Kota Syamsuwirman.


Dalam sambutannya Mulyadi meminta kepada seluruh caleg untuk merapatkan barisan. Terus bekerja nyata dan merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat.


Selalu bekerja keras dan membantu menyelesaikan kesulitan dalam masyarakat.


"Setiap caleg mesti tunduk kepada kode etik organisasi dan taat pada konstitusi partai. Lakukan sesuatu sesuai aturan, bersainglah secara sehat. Sehingga kita terpilih dengan cara bermartabat", tegas Mulyadi.


Lebih lanjut Mulyadi berpesan kepada seluruh caleg yang hadir untuk mengkomunikasikan semua hambatan yang dihadapi di lapangan.


Semua persoalan dan hambatan tersebut mesti di simpulkan dengan data dan fakta yang akurat. Organisasi mesti mencari solusi dari permasalahan tersebut.


Mulyadi juga berpesan kepada semua caleg untuk memiliki kemampuan dalam Pola Kerja di Dapil, Management Dapil serta Identifikasi persoalan di lapangan. Jangan sampai ada konflik diantara para caleg di dapil yang sama.


Ketika di tanyakan awak media perihal jumlah kursi yang bakal diperoleh di Sumatera Barat, Mulyadi menjawab, "Nanti hasilnya semua itu diketahui secara scientifik melalui lembaga survey yang kredibel". 


"Saya harap minggu kedua Januari 2024 kita sudah dapat bayangan perolehan kursi partai Demokrat di Sumbar", pungkas Mulyadi. (Rstp)



Post a Comment

Previous Post Next Post