Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 Polres Payakumbuh Dimeriahkan Potong Tumpeng dan Tari Kreasi Nusantara



Nusantaranews.net, Payakumbuh - Setelah selesai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 77 di halaman kantor Balaikota, Polres Payakumbuh juga menggelar acara syukuran dengan tajuk yang sama bertempat di Aula Randang Balaikota Payakumbuh, Sabtu (01/06/2023).


Dalam gelaran syukuran tersebut Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H beserta seluruh pejabat utama dan Kapolsek melakukan ramah tamah dengan jajaran pimpinan Forkopimda Kota Payakumbuh, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta para tokoh masyarakat Kota Payakumbuh.


Dalam sambutanya AKBP Yuni menuturkan gelaran syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ini merupakan ungkapan rasa terima kasih dan memohon berkah kepada Allah Swt atas keberhasilan dan pencapaian yang di raih, dalam hal ini jajaran institusi kepolisian khususnya Polres Payakumbuh.


" Dalam kurun waktu 77 tahun ini meskipun Polri masih dihadapkan kepada segala keterbatasan seperti keterbatasan kualitas dan kuantitas personil serta sarana pendukung pelaksanaan tugas, namun tetap mampu menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang dinamis dan terkendali untuk masyarakat, bangsa dan negara, " ungkap Kapolres yang di sambut riuh tepuk tangan audiens.


Lanjut Kapolres lagi kesempatan seperti ini merupakan saat yang paling berharga untuk mengenang jasa dan pengorbanan para perintis dan para pendahulu kita disertai tekad untuk melanjutkan cita-cita perjuangan dalam meningkatkan pengabdian terbaik polri kepada bangsa dan negara republik indonesia tercinta sesuai dengan tema Hut Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.


" Di usia yang terbilang matang ini, mudah-mudahan ke depan institusi Polri menjadi lebih profesional lagi dalam pelaksanakan tugas Kepolisian dengan sebaik baiknya untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, " terangnya.


Gelaran syukuran kali ini juga di warnai dengan pemotongan kue tumpeng oleh Kapolres Payakumbuh di dampingi oleh segenap pimpinan Forkopimda.


Tak ketinggalan, sebanyak enam orang personel polwan Polres Payakumbuh turut menyemarakan acara sykuran dengan menampilkan tari kreasi nusantara yang mana berbagai macam tarian tradisional yang ada di beberapa daerah di padukan dengan etnik tarian modern serta diiringi perpaduan musik modern dan tradisional, sehingga menambah semarak dan meriahnya acara syukuran Hari Bhayangkara ke 77 Polres Payakumbuh. (Rel/rstp*)

Post a Comment

Previous Post Next Post