Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri pada Masyarakat Sumbar



Hj. Lisda Hendrajoni, Anggota DPR RI mengajak para perantau menjaga kebersamaan, bersinergi dengan warga lokal. Suasana mudik, melepaskan kerinduan dengan kampung halaman. Bersilaturahmi dengan keluarga dan andai taulan. Idul Fitri, juga moment saling memaafkan atas segala kesalahan. Karena, sebagai Amba Allah, kita tak luput dari segala khilaf dan kesalahan.

Ucapan maaf, dari segala kesalahan yang terjadi selama ini, juga terlontar dari Lisda Hendrajoni, srikandi minang yang sedang berjuang di DPR RI.

"Melalui WAG, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ucapan tulus Lisda yang   disampaikan oleh Ketua MOI Sumbar, Anul Zupri, SH.MH di kawasan GOR H.Agus Salim, (28/4).

Dengan hati yang jernih dan tulus, kata indah mengalir dari Lisda melalui WA, Assalamualaikum wr wb. 
Kami Sekeluarga menghaturkan Selamat menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqobbalallaahu Ninnaa wa Minkum Shiyaamana Washiyaamakum Kullu aamiin wa antum Fii khoir.

Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang. Aamiin yaa robbal'aalamiin," ujar Lisda mengutip ayat suci yang membawa kita terharu membacanya 

Pada kesempatan tersebut, Anul Zupri mengatakan, ia berpesan, agar warga yang ingin mudik menyiapkan keamanan tempat tinggal. Juga bersinergi untuk menjaga kampung, supaya terhindar dari tindak kriminal. Disamping itu, ia juga mengimbau pemudik jangan lupa dengan kelengkapan surat resmi kendaraan dan SIM. Hati-hati dijalan dan utamakan keselamatan

Selaras disampaikan Lisda, banyak perantau yang mudik ke kampung halaman. Tak sedikit juga warga luar kota yang berlibur ke Sumbar. Maka, ia mengajak momentum ini,  dijadikan untuk memanfaatkan potensi UMKM dan wisata di Ranah Minang. Banyak destinasi wisata yang bagus dan menjadi tujuan wisatawan.

"Untuk itu, mari kita jaga kebersamaan agar bersinergi dengan penduduk lokal," ujar mantan artis dan pramugari kepresidenan yang berniat, ikut maju lagi pada Pileg 2024. 

Post a Comment

Previous Post Next Post