Wako Payakumbuh Rida Ananda Sampaikan GSA II 2023 Akan Dihelat Kembali


Nusantaranews.net, Payakumbuh - Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Payakumbuh menggelar audiensi dengan para pengurus yang notabenenya perwakilan dari komunitas sepeda Kota Payakumbuh.

Bertempat di pendopo rumah dinas Wali Kota Payakumbuh, Selasa (7/03/23) malam, Ketua Umum ASRI Kota Payakumbuh Rida Ananda mengawali audiensi dengan mengungkapkan serta mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan kesembuhan bagi beberapa orang pengurus ASRI Kota Payakumbuh yang sedang sakit, terutama ketua harian Hendri Puso yang sedang terbaring lemah sehingga tidak bisa bergabung dengan kita.

“Mari kita doakan beliau sebelum pembahasan lanjutan kita laksanakan,” kata Rida sambil dilanjut membaca Al-Fatiha oleh seluruh peserta yang hadir.

Dikatakan Rida jika pertemuan ini berlangsung selain untuk ajang silaturahim bersama pengurus ASRI juga untuk saling berembuk dalam ide, saran serta arahan untuk persiapan HUT ASRI pertama yang jatuh pada bulan Juni 2023 mendatang.

Diungkapkannya, pada tahun 2022 disaat pengukuhan pengurus ASRI Kota Payakumbuh juga berbarengan telah dilaksanakannya event Gowes Silaturahmi Adventure (GSA) yang berjalan dengan lancar dan sukses yang diikuti komunitas pesepeda dari Sumbar, Riau dan Jambi.

“Alhamdulillah event yang telah kita gelar ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga pada event mendatang juga dapat berjalan dengan sukses dan lancar seperti sebelumnya,” ujar Rida.

Pada perayaan HUT pertama PC ASRI Kota Payakumbuh yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2023 mendatang, Rida mengungkapkan jika ASRI juga akan kembali menggelar Gowes Silaturahmi Adventure (GSA) II tahun 2023.

Rida berharap dukungan dan peran serta para komunitas sepeda yang ada di Sumbar, Riau dan Jambi untuk kembali berpartisipasi dan ikut meramaikan event yang akan digelar tersebut.

Karena menurutnya, selain menyehatkan badan berolahraga sepeda yang dibalut dengan gowes bersama ini, tujuannya bisa menyenangkan dan membuat gembira, tanpa memandang jenis sepedanya.

“Semoga dengan terlaksananya event GSA II 2023 ini nantinya, bisa membuat Kota Payakumbuh semakin lebih dikenal,” ungkapnya.

Diakhir pertemuan, Rida mengumumkan telah dibentuknya panitia pelaksana GSA II tahun 2023, dan secara aklamasi terpilih Edvidel Arda yang juga ketua komunitas sepeda ASPAL Payakumbuh sebagai ketua pelaksana GSA II tahun 2023. (rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post