Inilah Bukti Pengaspalan Saat Hujan di Jalan Samudera

Pengaspalan Program PHJD III di jln Samudera Kota Padang, dilakukan disaat hujan turun

Nusantaranews.net, Padang
- Kualitas Aspal dilaksanakan oleh PT. Citra Muda Noer Bersaudara di Kawasan Jalan Samudra mengkhawatirkan, pasalnya diduga suhu saat dihampar sudah relatif dingin, sebut Syam Tanjung.

 Video saat hujan turun, dilakukan pengaspalan

Menurut Syam yang aktufis ini, dinginnya suhu aspal saat dihampar diperkirakan dengan dasar waktu tempuh dari AMP berkisar antara 1.5-2 Jam.

Waktu menghampar pada hari Kamis, (23/06) itu sempat tertunda sekitar 2 jam lebih, akibat BBM yang digunakan PT. Citra Muda Noer Bersaudara diduga bermasalah.

Dinas BMCKTR diharapkan serius untuk melakukan evaluasi pengaspalan pada ruas Jalan Samudera Pantai Padang ini.

Keberpihakan PPK pada kepentingan (keuangan) negara menjadi salah satu tolok ukur pelaksanaan kegiatan yang tepat mutu dan bebas korupsi.

Evaluasi dari BMCKTR ini tentu saja harus bermuara kepada penyelematan keuangan negara, pembongkaran aspal pada titiik tersebut sebaiknya disegerakan.

Dikarenakan jika suhu menghampar tidak memenuhi syarat, plus minus ada "hujan saat itu" diyakini aspal tidak akan bertahan lama.

Dikonfirmasi  melalui selulernya Syafrizal Noer Direktur PT. Citra Muda Noer Bersaudsra terkesan enggan menanggapi. 

Syam berharap, Aparat Penegak Hukum diharapkan mendatangkan konsultan independen untuk melakukan pengawasan terhadap kualitas aspal di ruas Jalan Samudta Pantai Padang ini. (****)

Post a Comment

Previous Post Next Post