Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kayong Utara Gelar Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Sehat Bersama


Nusantaranews.net, Kayong Utara
- Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kayong Utara menggelar sepeda gembira (fun bike) dirangkaikan dengan jalan sehat serta senam sehat bersama pada hari Minggu, tanggal 19 Juni 2022 Pukul 07.00 WIB bertempat di Pantai Wisata Pulau Datuk Kecamatan Sukadana Kab. Kayong Utara dengan diikuti secara live via zoom meeting dengan Kapolri.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kayong Utara serta Peserta kegiatan terdiri dari Pejabat utama, personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Kayong Utara, TNI, perwakilan OPD Pemkab Kayong Utara, Awak Media, Ketua Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Polres Kayong Utara, Purnawirawan Polri serta stakeholder terkait (Toga dan Tomas) dan Masyarakat umum.

Rangkaian kegiatan dimulai secara bersama - sama dari Sepeda Gembira (Fun Bike) dengan jarak 5 (lima) kilo meter dan Jalan Sehat kurang lebih 3 (tiga) kilometer yang mulai start dan berakhir finish di Tugu Sail Karimata Pantai Pulau Datok Kec. Sukadana, kemudian dilanjutkan dengan Senam Sehat bersama.

Menurut Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H., S.I.K., banyak manfaat yang didapat dalam kegiatan bersama ini yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan.

Diharapkan pula, sinergitas dengan kesatuan/instansi samping dan stakeholder tetap terjaga dalam mendukung program Polri yang Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 nanti," ungkapnya.

Meski sempat vakum akibat wabah pandemi, kegiatan ini diikuti seluruh peserta dan Masyarakat Kayong Utara dengan antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta.

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polres Kayong Utara berjalan dengan luar biasa yang diikuti kurang lebih 2.000 (Dua Ribu) peserta dan dalam kegiatan pagi ini disiapkan pula Doorprize oleh Kapolres Kayong Utara untuk para peserta yang mengikuti baik Sepeda gembira (Fun Bike), jalan sehat maupun senam sehat bersama.

"Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar," ungkap AKBP Arief.

Kegiatan olah raga bersama ini berjalan dengan meriah, tertib dan lancar kemudian ditutup dengan melaksanakan bhakti sosial membersihkan lokasi wisata Pantai Pulau Datok.

Post a Comment

Previous Post Next Post