Kepercayaan Masyarakat Kian Meningkat Kepada Bank Nagari

Dua Siswa SD dan SMA Usai Membuka Tabungan Baru di Kantor Pusat Bank Nagari 

Nusantaranews.net - Di tengah sorotan adanya dugaan skimming pada ATM nasabah bank Nagari beberapa waktu lalu, ternyata tidak menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap satu-satunya bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini.

Kondisi terlihat, dari hasil pantauan lapangan, memasuki hari kerja ke tiga  pasca libur lebaran, puluhan nasabah Bank Nagari malah terlihat sangat antusias dan rela mengantri, hanya untuk melakukan transaksi keuangan di Kantor Pusat Bank Nagari Padang.

Zainal, salah seorang warga Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan dan telah menjadi nasabah Bank Nagari puluhan tahun ini, saat dimintai komentarnya terkait masalah yang membelit Bank Nagari mengatakan, ini hal yang biasa, karena hampir semua Bank yang ada, baik nasional maupun internasional, semua telah mengalami  pencurian data nasabah oleh pelaku kejahatan.

Nah, yang perlu ditekankan adalah, bagaimana mengantisipasi dan mencari jalan keluar terhadap persoalan tersebut. 

Saat ditanya, bagaimana pelayanan Bank Nagari terhadap nasabah ?. Zaimal pun menjawab dengan lugas, terlepas dari persoalan di atas, sejauh yang saya rasakan, pelayanan di Bank Nagari sangat baik, bahkan terkesan memanjakan nasabahnya dalam bertransaksi keuangan.

Ini dirasakannya saat ini, ketika membuat buku tabungan baru untuk ke dua anak-anaknya yang masih duduk di bangku SD dan SMA. Dimana semua proses berjalan lancar, cepat dan Ia dilayani dengan sangat baik oleh pegawai Bank Nagari.

Selaku nasabah, Ia juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa hal ini tidak perlu dibesar bèsarkan, karena ini hal  yang biasa terjadi. Dan perlu ditanamkan, "saya bangga menjadi nasabah Bank Kebanggaan Sumatera Barat ini, ucapnya.*

Post a Comment

Previous Post Next Post