Sertu Havid Mengajak Masyarakat Lebih Produktif Usaha Bercocok Tanam


SIKAKAP. (NUSANTARANEWS. NET) - Babinsa Koramil 04/Sikakap Sertu  Havid melaksanakan pemanfaatan lahan kosong seputar  perkantoran Koramil 04 Sikakap 0319 Mentawai.

Dalam mewujudkan Han Pangan sekaligus menyukseskan program Pemerintah Pusat dan daerah untuk mewujudkan Han pangan 

Sertu Havid Babinsa Koramil 04 melaksanakan penanaman 300 batang cabai rawit ukuran nya telah 2 Minggu dan bibit terong sebayak 400 batang 

Harga cabe rawit sendiri sangat menggiurkan di Desa Sikakap Kab Kep Mentawai yang harga 1 kg nya 60 ribu dan harga terong 20 rbu per kg nya,cabe rawit dan terong sendiri yang biasanya dibeli dari padang, Sertu Havid menjelaskan jika panen nanti dapat menambah penghasilan untuk diri sendiri dan membantu masyrakat yang membutuhkan cabe rawit dan terong.

Sertu Havid juga menjelaskan kegiatan ini adalah tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai contoh untuk masyrakat luas di daerah Binaannya  Desa Sikakap Kec Pagai Utara  Kab Mentawai agar masyrakat dapat produktif dan dapat mengikuti apa yang dilakukannya ucap Sertu Havid Babinsa Koramil 04 Sikakap.

Dengan kegiatan ini masyrakat lebih produktif sehingga dapat menambah penghasilan untuk diri sendiri dan menambah perekonomian kelurga sehingga memperbaiki perekonomian masyrakat nya khususnya Desa Sikakap Kec Pagai Utara Kab Kep Mentawai. Pungkasnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post