PWI Pasaman Salurkan Bantuan Korban Gempa dan Tanah Longsor di Kecamatan Tigo Nagari

Pasaman - nusantaranews.net,

Hari kedelapan Gempa bumi yang terjadi di Pasaman Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pasaman berbagi duka dengan masyarakat korban. Bukti, berbagi rasa berduka PWI memberikan bantuan sembako.

Ketua PWI Kabupaten Pasaman Rismainaldi menyampaikan, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat.

“Kemudian bisa mengurangi beban saudara kita yang ditimpa musibah,” ungkap Ris saat memberikan bantuan kepada korban bencana alam di kec. Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Jumat, (4/3/2022).

Lanjutnya, bantuan berupa makanan dan kebutuhan tersebut diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs Mara Ondak di Posko Utama penanganan bencana malampah ini yang bertempat di kantor camat setempat.

Dalam memberikan bantuan tersebut selain pengurus dan anggota PWI Pasaman juga didampingi penasehatnya yakni Yulisman Anggota DPRD Pasaman dan Ahdi Susanto Kabid Pariwisata Kabupaten Pasaman.

Rismainaldi menambahkan bahwa PWI Pasaman selain mendukung penyebaran informasi tentang bencana juga turut memberikan bantuan berupa makanan dan kebutuhan sehari – sehari.

” Selain mendukung pemberitaan kita juga berikan bantuan ini,” tegas da Ris sapaan akrabnya.

Rismainaldi juga menjelaskan bantuan ini berkat dukungan keluarga besar PWI Pasaman yakni Roni Irawan yang akrab dipanggil Rohom sekaligus bidang Sosial PWI Pasaman.

“Kita menghimbau kepada seluruh elemen agar senantiasa memberikan informasi positif tentang percepatan penangan bencana Pasaman dan Pasaman Barat Sumatra Barat ini,” tuturnya

“Mari sama-sama kita dukung percepatan penanganan bencana ini dengan pemberitaan yang positif dan data yang benar,” ungkap Ris.
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post