Kapolres Agam, Terima Piagam Penghargaan PPA

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SH,SIK saat Terima Piagam Penghargaan Perlindungan Perempuan dan Anak.

Agam, Nusantaranews.net, - Berangkat dari Rasa Empati serta Profesionalisme terkait Persoalan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA-red), Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, beserta 9 Personilnya mendapatkan Apresiasi Positif berupa Penghargaan dari Koordinator Nasional (Kornas-red) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia.

Penghargaan yang diberikan Kornas TRC PPA ini merupakan sebuah bentuk  Apresiasi dari Tim Kornas TRC PPA atas Dedikasi dan Kerja Keras dalam Penegakan Hukum dalam Perlindungan Perempuan dan Anak di Wilayah Hukum Polres Agam.

Penghargaan itu diserahkan dalam sebuah Upacara Khusus yang digelar di Halaman Makopolres Agam, Selasa (19/10) yang dihadiri seluruh Personil dan para Pejabat Utama Polres Agam.

Dalam sambutannnya Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, menyampaikan Terima Kasih atas Apresiasi yang diberikan Kornas TRC PPA, dan Penghargaan itu menjadi Motivasi bagi Personil Polres Agam, dalam Penegakan Hukum Perlindungan Perempuan dan Anak, ke Depannya.

”Ini Motivasi bagi seluruh Personil Polres Agam, Penghargaan ini merupakan Buah Manis dari Kerja Keras seluruh Tim Polres Agam,”tegasnya.

Jajaran Anggota Personil Polres Agam, yang Menerima Piagam Penghargaan Perlindungan Perempuan dan Anak.
 
Sementara Ketua Tim Kornas TRC PPA Jeny Claudia Lumowa, juga menyampaikan Terima Kasih Kepada seluruh Personil Polres Agam, atas Dedikasi dan Kerja Kerasnya selama ini dalam Penegakan Hukum terkait Perlindungan Perempuan dan Anak.

Disebutkan, Penghargaan ini merupakan Hasil Survey dan masukan dari Rekan-rekan Media di Daerah yang menyampaikan bahwa Penanganan Kasus PPA di Polres Agam, sangatlah baik dan tepat sasaran.

Sepuluh Personil yang Menerima Penghargaan tersebut antara lain, Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SH. SIK. Kompol Syafril SH.MM.MH, AKP Fahrel Haris. SH.MH, Ipda Hengky Ferdian SH, Aipda Refren Rianto, Aipda Julfa Hendriko SH. MH. Briptu Rahmat Ilahi, Briptu Vovi Darviko, Briptu Putri, Briptu Aurora.

Sementara Piagam Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua Tim TRC PPA Jeny Claudia, (Investigasi TRC PPA) yang didampingi M. Rifa’i, Humas TRC PPA, Ibnu Abbas dan Bendahara Umum TRC PPA Agus Slamet.

Dalam hal ini Media Nusantaranews.net, Kabupaten Agam, yang hadir pada Upacara Khusus Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut mengucapkan Selamat Kepada Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, dan Jajaranya semoga ke Depan Polres Agam, lebih mengayomi dalam segala Aspek.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post