Kemeriahan di Mushalla Jabal Rahmah Sambut Tahun Baru Islam



Padang Pariaman ~ Meriahkan Tahun Baru 1443 H, Mushalla Jabal Rahmah Adakan berbagai Lomba

Padang Pariaman (SUMBAR)~ Dalam rangka memeriahkan peringatan tahun baru 1443 H yang bertepatan dengan 10 Agustus 2021 Mushalla Jabal Rahmah Komplek Ketapiang Residence Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan berbagai lomba, Selasa (10/08/2021).

Lomba ini diikuti oleh anak- anak yang ada di perumahan Bandara Mandiri/Komplek H. Nurdin, Komplek Sparco dan Komplek Katapiang Residence sebagai tuan rumah.

Makmur Hidayat selaku panitia lomba mengatakan perlombaan ini kami laksanakan dalam rangka memeriahkan tahun baru 1443 H, ungkap Dayat kepada media ini di sela- sela kegiatan di Mushalla Jabal Rahmah, Selasa (10/08/2021). 

Adapun Lomba- lomba yang kami adakan adalah lomba Azan, Bacaan Shalat Shubuh, Ayat pendek, Bacaan Shalat berjama'ah dan tilawah, ungkap Makmur Hidayat yang juga sekretaris Mushalla Jabal Rahmah.

"Mudah- mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa sebagai motivasi bagi anak- anak untuk menjadi pribadi yang tangguh dan penuh nilai juang", ungkap Makmur Hidayat.

Sedangkan bagi anak- anak yang berprestasi panitia juga menyediakan hadiah, jelas Makmur Hidayat.

Kegiatan ini juga dihadiri ketua Komplek Sparco Asmen Kori, ketua Mushalla Jabal Nur  Syafrizal Buya, Seksi Pendidikan dan Dakwah Gusti Andra dan ustadzah Nofri serta para orang tua dari peserta lomba.
#Buya

Post a Comment

Previous Post Next Post