Posko ISO BKL Sungai Jariang Dikawal Ketat Satpol PP Agam.

Pos Pengawasan Posko Isolasi Covid - 19 Kabupaten Agam,II di BLK Sungai Jariang.

Agam, Nusantaranews.ne, - Menyingkapi Lonjak Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Agam, belakangan ini, sontak Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, kembali mengoporasikan Kompleks Isolasi BLK Sungai Jariang, Nagari Lubukbasung.

Kompleks Isolasi Covid-19 ke Dua di Lubuk Basung, setelah Kompleks ISO RSUD Lubuk Basung, itu, dinyatakan penuh oleh Pasien Isolasi, bahkan saat ini tercatat seluruh Ruangan Perawatan di ISO Covid-19 itu sudah terisi penuh, dengan total 34 Pasien.

Untuk Pengamanan Kegiatan Pelayanan di Kompleks ISO BLK Sungai Jariang itu, Personil Satpol PP Agam, kembali ditempatkan secara rutin setiap hari, untuk membantu Tenaga Medis dalam Pelayanan Kesehatan bagi Warga yang terpapar Covid-19.

Bahkan dilaporkan, saat ini beberapa Pejabat Daerah yang dinyatakan terpapar Positif Covid-19, menjalani Isolasi di Kompleks BLK Sungai Jariang.

Penempatan Personil Satpol PP Agam, di Kompleks ISO BLK Sungai Jariang, itu dibenarkan Kadis. Satpol PP-Damkar Agam, Kurniawan Syahputra, menjawab Nusantaranews.net, di Lubuk Basung (7/7)


Disebutkan, Operasional Pengamanan dan Pengawasan di Kompleks ISO BLK Sungai Jariang, itu kembali diintensifkan Rabu,(7/7), dimana 4 Personil disiapkan setiap hari untuk membantu Pelayanan dan Pengamanan Kegiatan Isolasi di Kompleks tersebut.

Diakui Kurniawan Syahputra, mengingat terbatasnya Personil Satpol PP Agam, pihaknya harus membagi Shift, termasuk menginstruksikan seluruh Personil untuk siaga dalam Tugas Piket rutin tersebut, “ kita upayakan secara maksimal, agar Kegiatan Pelayanan dan Penanganan Medis di Lokasi Isolasi Covid-19 bisa berjalan lancar,” sebutnya.

Untuk mendorong Optimalisasi Pelayanan, pihaknya bersama Plt.Kadis Kesehatan Agam, Yosefriawan, yang juga Asisten II Sekab Agam itu, Rabu pagi, meninjau Lokasi Isolasi BLK Sungai Jariang, termasuk memantau Personil yang bertugas di Kompleks tersebut.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post