Pengurus Baznas Kabupaten Sarolangun Periode 2021 - 2026 Dilantik Dan Dikukuhkan


N3,SAROLANGUN - Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri melantik dan mengukuhkan serta mengambil sumpah pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sarolangun periode 2021 - 2026 di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Selasa (15/06/2021).

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sarolangun Nomor : 180/Kesra/2021 Tanggal 26 April 2021 tentang Pengangkatan Pengurus Baznas Kabupaten Sarolangun Periode 2021 - 2026 dengan mengangkat Drs.Ahmad Zaidan sebagai Ketua, H Mukhtar sebagai Wakil Ketua I, Drs.M.Salam sebagai Wakil Ketua II, Imam Haramein sebagai Wakil Ketua III dan Drs.H.Elmi sebagai Wakil Ketua IV dalam susunan pimpinan BAZNAS Kabupaten Sarolangun periode 2021 - 2026

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri mengucapkan selamat kepada pengurus Baznas Kabupaten Sarolangun yang baru saja dilantik dan berharap untuk dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas-tugas kedepan dengan baik.

" Selamat kepada pengurus Baznas Sarolangun yang baru saja dilantik," ucapnya.

Wabup berharap dengan kepengurusan yang baru ini nantinya ada warna perubahan yang lebih baik didalam Baznas Kabupaten Sarolangun, karena Baznas merupakan instrumen yang sangat penting dalam mencari formula terbaik dalam mengelola dana umat.

" Saya minta Baznas bisa memberikan perhatian serius agar lebih selektif dalam mendistribusikan zakat," sebut Wabup.

Wabup menambahkan kiranya pimpinan beserta pengurus BAZNAS Sarolangun segera bekerja dan mampu mengumpulkan zakat sebanyak-banyaknya sesuai syariat dan dapat didistribusikan dengan tepat sasaran.

" Jaga kepercayaan umat muslim Kabupaten Sarolangun dalam mengurus zakat, jangan sia - siakan beban tugas dan apa yang diamanahkan ini kiranya dapat dipertanggungjawabkan," pungkas Wabup.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut, Sekda Ir.Endang Abdul Naser, Asisten I Arief Ampera, Kakan Kemenag H.M.Syatar, Kabag Kesra Fuady, anggota DPRD, Para Kepala OPD dan pimpinan Bank di Kabupaten Sarolangun.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post