Meski Berseragam, Babinsa Tetap Peduli Warga



Kab. Semarang, nusantaranews.net - Setelah suaminya meninggal dunia, Ibu Yati (63) melanjutkan usaha suaminya dengan membangun rumah dan beberapa tempat kost di sekitar Desa Poncoruso.

Salah satunya adalah membangun rumah dengan ukuran 8×12 meter di Dusun Poncoruso.


Sertu Heri Roffi selaku Babinsa Desa Poncoruso sangat peduli dengan kegiatan warga binaannya.

Salah satunya dengan membantu pengerjaan rumah ibu Yati yang sedang dikerjakan di Rt 03/Rw 02 Dsn. Poncoruso Ds. Poncoruso Kec. Bawen Kab. Semarang, Selasa (15/06/2021)


Yang dilakukan Sertu Heri adalah membantu menurunkan pasir dari atas truk dan ikut mengaduk campuran material pasir dan semen sebagai perekat dan penguat bangunan rumah.


Selain ikut membantu pengerjaan rumah ibu Yati, disela- sela waktu istirahat Sertu Heri juga memberikan pengarahan kepada warga yang kebetulan ikut mengerjakan bangunan rumah ibu Yati tentang pentingnya Satgas Jogo Tonggo yang selama ini sudah berjalan baik di Desa Poncoruso.


Ibu Yati sangat mengapresiasi positif kegiatan serta keaktifan Sertu Heri Roffi sebagai Babinsa Desa Poncoruso yang selalu bisa memberikan contoh positif bagi kelangsungan hidup serta kepentingan masyarakat Desa Poncoruso.

Post a Comment

Previous Post Next Post