ASN/Kontrak Mentawai Wajib Disiplin Pakai Masker

MENTAWAI, (NUSANTARANEWS.NET) - Juru Bica Satgas Covid-19 Lahmudin Siregar  Selalu mengingatkan keseluruh kalangan masyarakat maupun terutama ASN untuk menggunakan masker. Dikemukan saat diruang kerjanya.


"Sistem kerja baru dalam ASN wajib menggunakan masker, menerapkan perilaku sehat di kantor dengan mengoptimalkan layanan masyarakat berbagai sektor tetap menerapkan protokol kesehatan," Pesannya.

Kesekian kalinya, Lahmudin Siregar  menekankan penggunaan masker di dalam ruangan maupun ke luar ruangan harus tetap digunakan, karena hal ini merupakan satu cara paling efektif untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Namun, kita juga mengimbau semua pegawai ASN maupun tenaga kontrak agar patuh mengikuti aturan yakni wajib gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak agar terhindar dari kemungkinan tertular dan menularkan Covid-19," ujarnya.

"Edukasian kepada masyarakat terus dilakukan agar paham apa yang harus dilakukan supaya terhindar dari Covid-19. Namun, hasilnya masih belum memuaskan karena kasusnya masih terus meningkat," Pungkasnya. (L-Raja)

Post a Comment

Previous Post Next Post