Pekat IB Kabupaten Agam, Adakan Turnamen Volly Putri.

Delco Fitril,S.IP Ketua DPD Pekat IB Kabuparn Agam, lakukan Sherf Pertama pada kegiatan Oven Turnamen Volly Ball Putri Lubuk Basung.
Agam, Nusantaranews, - Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah PEKAT IB Kabupaten Agam, Sumatera Barat,selenggarakan Oven Turnamen Volly Ball Putri,  antar Club, di lapangan Terbuka "Porssig" Jorong Siguhuang, Kenagarian Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.
Kegiatan Turnamen Volly Ball Putri, ini di buka secara Resmi dengan Pelemparan Bola Pertama, oleh Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Delco Fitril,S.IP yang didampingi beberapa anggotanya Jum'at (19/3) sore tadi.
Saat di Konfirmasi, Nusantaranews, Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Agam, yang kerap disapa David ini mengatakan, "Selain ikut serta mempelopori kebiasaan berolah raga, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Pekat IB terhadap  Prosfektif Generasi Muda, serta Clup - clup Bolly berbakat di Daerah ini.
David, juga menyampaikan Rasa hormat dan terima kasihnya pada Pemerintahan Nagari lubuk basung, pemuda pemudi, ninik mamak, Jorong siguhuang, yang tidak bisa dia sebutkqn satu persatu yang mana telah baji baku bahu membahu mulai dari persiapan hingga kegiatan ini berlangsung, dan ia berharap kegiatan dan kerja sama ini bisa lerkelanjutan pada tahun tahun berikutnya, ulas David.
Pada acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Putri ini, selain dihadiri Para Pemuka Masyarakat setempat, juga tampak hadir "Legendaris" Bolly Ball asal Jorong Siguhuang Kenagarian Lubuk Basung, Hendry St Marajo.
Ditambahkan David,  orientasi dari kegiatan ini lebih jelasnya dalam rangka mempererat silaturahmi antara sesama dan meningkatkan gairah dalam cabang olahraga Volly Ball khususnya bagi Pecinta si kilit bundar jaring panjang ini.
Selain mengedepankan Sportifitas bertanding, Silaturahmi sangat diutamakan, dan mudah mudahan dengan ajang ini dapat lebih memperkuat persaudaraan yang telah dibina selama ini, terutama bagi club-club yang mengikuti pertandingan,” ujarnya.
Kata Sambutan Resmi Ketua PEKAT IB Agam, terkait Protokol Kesehatan
Hal senada juga didampaikan "Legendaris" Polly Ball, asal Jorong Siguhuang, Kenagarian Lubuk Basung, Hendry St Marajo, Pihaknya beserta warga setempat, sambut baik dan berikan apresiasi positif terkait kegiatan ini, namun mengingat saat ini dalam suasana Covid - 19, kita tidak tidak boleh lepas dari aturan Pemerintah dan selalu berada pada koridor Protokol kesehatan, pungkas, Marajo.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post