Aparat Gabungan Laksanakan Patroli Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkkada


N3,SAROLANGUN - Menjelang Pilkada Pilgub dan Wagub Jambi di Kabupaten Sarolangun yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Aparat gabungan POLRI, TNI dan Pemkab Sarolangun terus meningkatkan patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono yang diwakili Waka Polres Kompol Husni Thamrin, yang memimpin langsung patroli gabungan tersebut mengatakan, jika patroli gabungan ini dilaksanakan secara intensif dalam rangka kesiapsiagaan POLRI, TNI dan PEMDA dalam pengamanan Pilkada di Sarolangun berjalan aman, damai, lancar dan juga sehat.

" Sesuai dengan arahan baik dari pimpinan POLRI maupun TNI, hari ini kita mulai melaksanakan patroli bersama dalam rangka kesiapsiagaan dalam pengamanan Pilkada khususnya di Kabupaten Sarolangun," kata Waka Polres, Jumat (04/12/2020).

Terkait pengamanan seperti pengawalan untuk Pilkada itu sendiri, Waka Polres Sarolangun menyampaikan jika untuk pengawalan saat ini pihaknya sudah memberikan arahan-arahan kepada semua personil POLRI untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan perintah yang telah diberikan.

" Untuk pengawalan kita sudah berikan arahan kepada semua personil untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan apa yang sudah disampaikan," ujarnya.

Terakhir Kompol Husni Thamrin mengatakan, jika patroli ini intinya untuk memberitahukan kepada masyarakat jika Pilkada di Sarolangun berjalan aman, lancar, damai dan sehat, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain melaksanakan patroli mobile dijalan, kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (04/12/2020), aparat gabungan juga melihat langsung kesiapan logistik Pilkada di gudang logistik KPUD Sarolangun, guna memastikan semua logistik lengkap dan aman.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post