Tim Gugas Covid 19 Sarolangun Terima Bantuan Madu Hutan Dari UPTD KPHP Limau Unit VII Hulu


N3,SAROLANGUN - Dinas Kehutanan Provinsi Jambi melalui UPTD KPHP Limau Unit VII Hulu Sarolangun mendistribusikan bantuan Herbal berupa madu hutan untuk Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sarolangun.

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala UPTD KPHP Limau Unit VII Hulu Sarolangun, Misriadi dan diterima oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri didampingi Asisten II Dedi Hendri, diruang kerja Wabup, Rabu (30/9/2020).

Dikatakan Misriadi jika kegiatan ini di support oleh Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK) RI melalui Forensik Insvesment Program II.

Untuk Provinsi Jambi mendapat bantuan 1000 botol madu yang akan distribusikan ke Kota Jambi, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin dan Kabupaten lainnya.

" Total di Kabupaten Sarolangun sendiri diserahkan sebanyak 200 botol madu untuk Tim Gugus Tugas Covid 19," ujar Misriadi.

Dikatakan Misriadi, madu yang diserahkan ini diperuntukkan untuk membantu suplemen tim Gugas Covid 19 Sarolangun, terutama Tim para medis, dan juga pasien Covid 19.

" Harapannya madu ini bisa membantu suplemen tim para medis dan pasien Covid 19. Karena madu mampu membantu menjaga imunitas dan menutrisi tubuh," jelasnya.

Ditambahkan Misriadi, jika madu saat ini sudah diakui oleh para pihak, bahkan baru-baru ini ada salah satu Rumah Sakit yang telah merilis bahwa ada pasien Covid 19 sembuh karena mengkonsumsi madu.

" Baru-baru ini ada salah satu Rumah Sakit yang merilis bahwa pasien Covid 19 sembuh karena mengkonsumsi madu," terangnya.

Sementara Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalalatil Badri merasa senang dan berterimakasih kepada Dinas Kehutanan Provinsi Jambi dan UPTD KPHP Limau Unit VII Hulu Sarolangun yang sudah peduli terhadap pencegahan dan penaggulangan pandemi Covid 19 di Sarolangun.

" Atas nama Pemkab dan Tim Gugas Penanganan Covid 19 Sarolangun kami ucapkan terimakasih atas bantuan madu ini, semoga bisa bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Sarolangun," ungkap Wabup.

Menurut H.Hillalatil Badri, bantuan ini akan segera didistribusikan ke tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sarolangun sesuai apa yang disampaikan UPTD KPHP Limau Unit VII Hulu Sarolangun.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post