KSO Pertiwi Klarifikasi Kecelakaan Di Depan Simpang Jalan Rumdis Wabup

N3,SAROLANGUN - Terkait kecelakaan naas yang terjadi pada Kamis (6/8/2020) kemarin yang menimpa sebuah mobil berjenis Fortuner bernopol BH 1062 AM tepatnya didepan di Simpang Rumdis Wabup Sarolangun, dimana isu yang beredar di masyarakat kecelakaan tersebut disebabkan dari galiam Jargas.

Menanggapi hal ini, Coord Managar KSO Pertiwi Agus Nurul melalui Progres Control Imam Muhridan menegaskan jika kecelakaan tersebut bukan dikarenakan galian Jargas.

" Dari info 2 orang saksi yang kami konfirmasi dilapangan jika kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan mobil tersebut pecah ban dan mengindarin sepeda motor," bebernya.

Dijelaskan Imam, jika dari keterangan saksi yang kami temui di TKP, saat itu mobil melaju kencang dari arah Bangko menuju kearah pasar, tiba-tiba ada sebuah motor mau menyebrang tapi tidak lihat kanan kiri. Kemungkinan sopir panik dan banting stir ke kiri dan terbalik.

" Infonya jika tidak ada galian Jargas mobil bisa menabrak warung. Dikarenakan ada galian Jargas jadi mobil tertahan dan tidak mengenai warung klontong didekat lokasi kecelakaan," jelasnya.

Terakhir Imam meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati, karena diakuinya jika saat ini memang banyak galian Jargas yang memang dalam masa pekerjaan. Namun jika semua pekerjaan penggalian selesai semua kerusakan yang ada akan diperbaiki.

" Kami himbau masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati. Kita juga sudah sampaikan untuk semua kerusakan aset yang ada akan tetap dilakukan perbaikan oleh kami," tutupnya.

(SRF)
Previous Post Next Post