Satgas Posko Covid-19 Jalan Tan Malaka Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dari Arah Mudiak


N3 Payakumbuh - Di posko Covid-19 jalan Tan Malaka Napar dilaksanakan PSBB dengan pemeriksaan arus masuk dari arah mudiak menuju kota Payakumbuh.

Arus lalu lintas di alihkan ke depan halaman SMP Plus Muhammadiyah untuk dilakukan pengecekan suhu tubuh serta memonitor warga yang tidak pakai masker keluar rumah. (10/5)

Tim posko Covid-19 jalan Tan Malaka yang terdiri dari Babinsa Kodim-0306 Pyk/50 Kota, Bhabinkamtibmas polres Payakumbuh, Dinas Perhubungan, personil Satpol PP Payakumbuh serta para relawan. Semuanya bahu membahu mengatur arus masuk yang padat dari arah Mudiak.

Babinsa Serda Eri Suratno beserta Serda Edi ketika di konfirmasi di lokasi mengatakan tujuan pengecekan penumpang arus masuk ke Payakumbuh ini dalam upaya mencegah penularan Covid-19 serta melakukan pembatasan terhadap para pengendara untuk masuk ke kota Payakumbuh.

"Kalau tidak ada kepentingan jangan masuk ke kota Payakumbuh, kalau akan berkendara juga jangan lupa pakai masker dan jaga jarak bagi penumpang", ujar Serda Edi. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post