Polres Payakumbuh Peduli Pasukan Kuning Serahkan Bantuan Masker


N3 Payakumbuh - Dinas Kebersihan yang salah satu kegiatannya setiap hari berkutat dengan sampah serta pengelolaannya menjadi target kepedulian Polres Payakumbuh.

Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 terhadap masyarakat, Polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan penyerahan masker kepada Dinas yang punya pasukan kuning ini. (19/5)

Bertempat di pengumpulan sampah sementara milik Dinas Kebersihan Kota Payakumbuh (DKPP) yang berlokasi di kelurahan Nunang Daya Bangun Kec. Payakumbuh Barat. 

Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan melalui Kabag Sumda Kompol Russirwan SH menyerahkan 2 lusin masker kepada pegawai DKPP, Riadi. Serah terima bantuan masker tersebut disaksikan aparat kelurahan Nunang Daya Bangun.

Kompol Russirwan, SH mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Payakumbuh serta bersama-sama mencegah penularan Covid-19 di Kota Payakumbuh.

"Sesuai perintah Kapolres bahwa Dinas Kebersihan adalah garda terdepan dalam memerangi sampah sebagai sumber berbagai penyakit.

Maka kita mesti membekali mereka yang bekerja di lapangan dengan alat bantu masker sebagai pencegah masuknya virus, bakteri dan lain sebagainya", ujar Kompol Russirwan. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post