36 KK Warga Masyarakat Gampong Seuneubok Bayu Terima BLT Dana Desa


Teks foto: Keuchik Gampong Seuneubok Bayu Karimuddin didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serta Tim Covid 19 saat menyerahkan BLT Kepada salah seorang warga masyarakatnya.
Aceh Timur-nusantaranews, warga Masyarakat Gampong Seuneubok Bayu Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur hari ini menerima BLT, penyaluran bantuan tersebut  yang dipusatkan dimeunasah Gampong hari ini Kamis 21 Mei 2020.

Keuchik Gampong Seuneubok Bayu  yang ditemui serta diwawancarai oleh media ini Karimuddin mengatakan bahwa kita menyalurkan dua tahap sekaligus sebesar Rp1.200.000(Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) dan penyaluran BLT hari ini juga didampingi oleh Tim Covid 19 Gampong termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta unsur masyarakat lainnya.

lebih lanjut Keuchik Gampong Seuneubok Bayu mengatakan bahwa kita menyalurkan  Bantuan langsung Tunai (BLT) sebanyak 36 KK dan jika ada warga yang tidak dapat hadir ketempat penyaluran akan kita antarkan kerumahnya dan inilah bentuk dan tanggung jawab kita bersama ujar Karimuddin dan InsyaAllah penyaluran BLT hari ini dilaksanakan ditempatnya berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala ujar Karimuddin Keuchik Gampong Seuneubok Bayu.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post