DPRD Minta Satpol PP Razia Tempat Wisata

DPRD Kota Padang minta Pemko Padang melalui Sat Pol PP untuk menggiatkan lagi patroli ke tempat tempat wisata. Hal ini berhubung masih banyaknya masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata,padahal sudah ada larangan.

"Kita minta patrolinya semakin diseringkan. Sehingga tak ada lagi orang mengakses tempat wisata pada saat kondisi genting seperti sekarang,"sebut anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono kepada media ini.

Seperti yang diketahui, saat ini sebagian masyarakat masih saja berkeliaran di tempat-tempat wisata. Salah satunya di Pasia Jambak. Tempat itu masih saja didatangi oleh muda-mudi yang sedang dimabuk asmara. 
Salah seorang masyarakat, Indra (40) berharap  Satpol PP menindak setiap pengunjung yang masuk serta masyarakat pemilik pondok baremoh tersebut yang ada di Pasia Jambak.  
Ia mengaku miris. Saat ini, Pasia Jambak tidak memiliki lagi plang pintu masuk. Jadi pengunjung tetap bebas masuk. Namun trendnya saat ini, pengunjung dari kalangan keluarga yang hendak liburan sejak seminggu belakangan, sudah tak ada lagi.

“Yang masih bandel itu adalah pengunjung yang lagi dimabuk asmara dan singgah di pondok baremoh yang disediakan oleh sejumlah oknum masyarakat di sana,” tukas Indra. (ags)

Post a Comment

Previous Post Next Post