Masyatakat Desa Tanjung Sambut Baik Peresmian Pasar Rakyat

N3,Sarolangun - Setelah meresmikan Panti Rehabilitasi Ketergantungan Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif (NAPZA), Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra lanjut meresmikan Pasar Rakyat Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun pada Senin (24/02/2020) kemarin.

Peresmian Pasar Rakyat tersebut disambut baik dan meriah oleh masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII. Hal ini disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat, Saman. Yang dirinya mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terimakasih kepada Pemkab Sarolangun khususnya Bupati N.Cek Endra dengan persemian pasar rakyat tersebut.

" Atas nama masyarakat Desa Tanjung kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Bupati Sarolangun Drs.H Cek Endra atas diresmikannya pasar rakyat ini," ungkap Saman.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dalam Sambutannya mengatakan bahwa Pasar Rakyat Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII merupakan salah satu pasar Kecamatan terbesar di Kabupaten Sarolangun dengan anggaran mencapai lebih kurang Rp 4 miliyar.

" Allhamdulillah hari ini kita meresmikan dua bangunan besar di Kecamatan yang sama, dan saya sampaikan bahwa Pasar Rakyat ini salah satu yang terbesar dengan anggaran mencapai Rp 3,7 miliyar," ucap Bupati.

Pada kesempatan itu juga H.Cek Endra berharap keberadaan Pasar Rakyat Desa Tanjung ini hendaknya mampu menjadi promotor penggerak peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Bathin VIII.

" Selamat kepada masyarakat Desa Tanjung. Semoga Pasar Rakyat ini bisa bermanfaat dan menunjang perekonomian masyarakat," harapnya.

Bupati H.Cek Endra juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan pasar. Tak sampai disitu, H.Cek Endra juga berkomitmen kedepan akan melakukan perbaikan jalan menuju pusat Pasar Rakyat tersebut.

Peresmian Pasar Rakyat tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati H.Cek Endra yang didampingi oleh Ketua TP PKK Ny.Rosita Endra serta Anggota DPRD, Dandim Sarko 0420 dan Camat Bathin VIII. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post