Memeriahkan HUT RI Ke 74 Pemkab Sarolangun Gelar Pawai Karnaval

N3, Sarolangun - Sudah menjadi tradisi setiap memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar Pawai Karnaval Kebudayaan yang diikuti mulai dari pelajar sampai SKPD.

Karnaval ini menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Sarolangun. Mereka tumpah ruah dan sangat antusias menyaksikan iring-iringan drumband, pelajar yang menggunakan pakaian adat dan parade mobil hias disepanjang jalan Lintas Sumatera, Minggu (18/8/2019).

Bupati Sarolangun H.Cek Endra didampingi Wakil Bupati H.Hillalatil Badri dan Kepala OPD serta tamu undangan lainnya menyaksikan langsung kegiatan tersebut diatas panggung kehormatan.

Pawai karnaval yang di lepas pada pukul 08.30 WIB diawali dengan barisan Paskibraka Sarolangun kemudian dilanjutkan dengan peserta karnaval lainnya dengan melintasi jalur yang telah di tetapkan oleh panitia, yakni mulai dari Simpang Tiga PLN melewati Rumah Dinas Bupati, kemudian menuju Jalan Lintas Sumatera dan berakhir di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya.

Sementara itu, pantauan Nusantaranews.net, antusias masyarakat Kabupaten Sarolangun nampak begitu besar menyaksikan jalannya acara pawai karnaval tersebut. Ribuan masyarakat Kabupaten Sarolangun berjejer di sepanjang jalan yang di lalui oleh peserta pawai karnaval. (SRF)
Previous Post Next Post