KONI Sarolangun Gelar Ekspose Persiapan Kontingen Porprov XXII Tahun 2018

N3,Sarolangun ~ Jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXII di Kota Jambi pada bulan November 2018 mendatang, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sarolangun mulai intens membangun koordinasi kesiapan kontingen Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bappeda ini merupakan ekspose persiapan kontingen Porprov XXII bersama Bupati dan KONI Sarolangun serta 31 pengurus Cabang Olahraga yang berada dibawah naungan KONI Sarolangun,Rabu (24/10/2018).

Ketua KONI Sarolangun Samsul Riduan,ST dalam paparan eksposenya menyebutkan,dalam Porprov XXII tahun 2018 ini Kabupaten Sarolangun merupakan kontingen terbesar dengan jumlah kontingen sebanyak 678, pelatih dan official 117 orang, Atlit 513 orang dan 31 cabor.

"Untuk Porprov XXII tahun 2018 ini ,Sarolangun merupakan kontingen terbesar,dengan menarget mampu meraih 70 mendali emas,perak 76 dan perunggu 99 mendali," ucapnya.

Lebih lanjut Samsul Riduan mengatakan, dengan hadirin Bupati langsung dalam rapat koordinasi bisa memotivasi kepada semua kontingen untuk mampu meraih yang terbaik diajang Porprov nanti.

Sementara,Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas digelarnya rapat koordinasi ini. Menurutnya hal ini sangat penting untuk menunjang persiapan Kontingen Sarolangun.

"Saya harap kesiapan kontingen kita betul-betul dimonitor dan dievaluasi, terutama Atletnya dan Pelatihnya," kata H.Cek Endra.

Dalam rapat ini ,Bupati H.Cek Endra menghimbau melalui Dinas Disparpora untuk menyampaikan keseluruh SKPD untuk ikut serta memberikan support dengan membantu atlit yang bertanding nanti dengan memberi ekstra puding.

Diakhir sambutanya,H.Cek Endra berharap kepada Koni dan seluruh pengurus cabor untuk fokus terhadap target masing-masing agar bisa meraih apa yang ditargetkan Pemkab Sarolangun bisa meraih tiga besar.

Hadir dalam Rapat koordinasi ini,Kadis Disparpora M.Idrus,Kepala Sat PolPP Riduan,Camat Sarolangun Huzairin Saman dan tokoh olahraga serta undangan lainnya.  (SRF)
Previous Post Next Post