Walikota Apresiasi Kinerja Satpol PP

N3, Padang ~ Dian Fakri tidak lagi menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Terhitung, Selasa (8/8), Dian Fakri berada di lingkup Staf Ahli Walikota Padang.

Cukup banyak pekerjaan yang dilakukan Dian Fakri selama menjabat sebagai Kepala Satpol PP. Tempat maksiat ditutupnya. Tak gentar sedikitpun.

Kinerja Dian Fakri selama menjabat ternyata diapresiasi Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Menurutnya,---tanpa mengecilkan peranan Kepala Satpol PP lain inilah wajah Satpol PP terbaik selama rentang waktu tiga tahun ini.

"Selama saya menjabat Walikota Padang inilah yang terbaik," tegas Walikota Padang usai melantik pejabat di lingkup kerjanya di Balaikota Padang, Selasa pagi itu.

Mahyeldi menyebut, apa yang telah dilakukan oleh Dian Fakri selama ini diharapkan tetap dipertahankan. Pengganti Dian Fakri diharapkan mampu bekerja lebih maksimal lagi.

"Siapa yang menggantikan posisi Pak Dian Fakri, jangan sampai kurang," ujar Mahyeldi.

Mahyeldi menyebut bahwa dirinya merasakan sekali pergantian posisi yang dilakukan di tubuh Satpol PP. Hal ini menurutnya memang cukup berat.

"Setelah dilakukan pertimbangan dengan Baperjakat, akhirnya kita ambil langkah ini," beber Mahyeldi.

Hingga saat ini belum ada pejabat lain yang mengisi posisi Kepala Satpol PP, alias lowong. Walikota mengatakan, pihaknya akan segera menempatkan personil sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP.

"Kita akan tempatkan pelaksana tugas hingga lelang jabatan dibuka," pungkas Walikota.(Charlie)
Previous Post Next Post