MU Tak Boleh Gagal Bersaing dalam Perebutan Gelar



Nusantara ~ Musim lalu Manchester United menjalani periode transisi dan sukses finis di peringkat keempat. Namun, pada 2015-16 Ander Herrera menyatakan MU harus mampu bersaing di seluruh kompetisi.
Pada 2014-15, ‘Setan Merah’ memulai membangun skuatnya kembali dengan manajer baru pula, Louis van Gaal. Tapi walau sukses kembali ke Liga Champions, MU gagal menggondol satu pun trofi domestik.
Di msuim ini, MU semakin memperkuat diri dengan merekrut pemain-pemain lain seperti Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero, dan Anthony Martial.
Herrera menyerukan bahwa timnya tidak bisa gagal lagi berprestasi. “Musim lalu adalah musim pertama dengan staff yang baru dan banyak pemain baru sepertiku,” kata gelandang Spanyol itu kepada Inside United.
“Tapi sekarang, kami tidak boleh beralasan lagi. Kami harus bertarung untuk semuanya. Kami mesti mencoba memenangi semua pertandingan.”
“Ketika aku melihat jutaan suporter yang kami punya, aku cuma berpikir kami tidak bisa lagi finis keempat di liga, kami harus lebih tinggi lagi,” sambung Herrera.
“Ini adalah musim yang menarik dan kami akan bertarung di semua kompetisi,” pungkas dia.
Laju MU di Premier League akan menemui ujian besar di akhir pekan ini. MU akan menjamu Liverpool dalam big match di Old Trafford, Minggu (12/9/2015) malam. **
Previous Post Next Post