Razia Gabungan Hiburan Malam dan Karaoke di Kota Solok

N3, Solok ~ Menjelang dan Selama Bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Solok bekerjasama dengan Polisi, TNI, Satpol PP dan Polisi Militer menggelar razia gabungan ke beberapa titik tempat karaoke dan warung makan.
 
Dalam razia yang digelar di beberapa titik tempat karaoke, tim gabungan berhasil menemukan tiga orang remaja lagi asyik karaoke,satu orang pria dan dua orang lainnya perempuan.
 
“Ke depan, setiap pekan selama Ramadhan kami akan melakukan pengawasan di tempat-tempat karaoke dan hiburan malam,” tegasnya.
 
Senada dengan itu, razia kali ini atas himbauan GUBERNUR dan MUSPIDA, razia dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadhanuntuk menindak lanjuti penyakit masyarakat. Dan tim gabungan berhasil menyita minuman keras dari warung gerobak yang bejulan di pinggir jalan.
 
Minuman keras yang berhasil disita akan dibawa kekantor untuk di tindak lanjuti,dan selanjutnya akan di musnahkan.”Sebelumnya pemerintah telah memberi surat himbauan untuk tidak beroperasi dan menjual minuman keras selama bulan Ramadhan,akan tetapi mereka masih saja beroperasi dan berjualan.”
 
“Jelang Ramadhan polisi bersama unsur Muspida memang akan lebih intens untuk melakukan pengawasan,” Tuturnya.
 
Sebelumnya, Polisi bersama unsur Muspida telah menandatangani kesepakatan bersama untuk menciptakan Ramadhan yang kondusif, agar umat muslim nyaman dalam menjalankan ibadahnya. Sebab, tindak kriminalitas saat Ramadhan, terutama perampokan bisa lebih tinggi. Rizki
Previous Post Next Post