Pasca Baku Tembak, Densus 88 Ringkus 6 Orang Diduga Teroris

Nn, Sulteng ~ Usai pasca baku tembak antara polisi dan kelompok teroris Santoso Minggu (24/5) kemarin di Desa Gayatri, Poso Sulawesi Tengah. Detasement Khusus 88 berhasil menangkap enam orang pelaku terduga teroris.

Densus 88 berhasil menangkap dua orang berinisial AZ dan S seusai baku tembak di Makassar, sedangkan tiga orang berinisial F, AI dan H juga berhasil diciduk Densus 88, seperti kata Kata Penmas Polri Brigjen Agus Rianto, Senin (25/5), pagi ini.

Keenam orang tersebut, dicurigai sebagai pendukung perlengkapan jaringan teroris yang di pimpin Santosao selaku ketua Mujahiddin Indonesia Timur. Sebelumnya lima oran berhasil diringkus kemarin. Lalu hari ini N diduga sebagai teroris juga berhasil diamankan Densus 88. N merupakan kurir dan ikut dalam pelatihan militer dengan kelima tersangka lainnya.

Seperti diberitakan www.nusantaranews.net, beberapa jam lalu, yelah terjadi baku tembak yang mengakibatkan dua orang petugas polisi terluka dan dua teroris tewas terkena tembakan. Cakap Agus.

Sebelumnya petugas polisi berhasil melumpuhkan Daeng Koro dan Imam pentolan kelompok ini. Mereka berdua tewas akibat melakukan baku tembak dengan petugas kepolisian di wilayah kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.(Valhalla)
Previous Post Next Post