Komisi IV Kunjungi SMPN 25 dan SMPN 12 Sidak UN

N3, Padang ~ Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang mengunjungi SMPN 25 dan SMPN 12 Padang, bersama Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Riswandi, pada Senin (4/5) pagi ini.

Dalam kunjungannya Erisman beserta Komisi IV diterima langsung Kepala Sekolah SMPN 25 Padang, Dwifa Kesuma. Dwifa mengatakan Ujian Nasional (UN) yang diikuti 212 siswa ditambah 19 pelajar dari SMP Al Azhar berlangsung aman dan tidak ada kekurangan soal, tukasnya.

Lebih jauh Kepsek SMPN 25 ini mengatakan bahwa persiapan siswa mengikuti UN sudah sangat maksimal, karena sebelum mengikuti UN para siswa sudah diberikan bimbingan motivasi dalam mengikuti UN.

Kepsek SMPN 25 ini sangat optimis siswa dapat hasil maksimal karena dari Usek lalu peringkat SMPN 25 berada di peringkat empat untuk Kota Padang, cetusnya lagi.

Sementara itu Erisman berpesan kepada siswa yang mengikuti UN agar tidak terpengaruh dengan kunci jawaban yang beredar karena semua itu hanya meraup untung demi kepentingan pribadi saja, tukas politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya. Ia pun mendo’akan siswa dapat meraih hasil maksimal dan terbaik. (mond)

Previous Post Next Post