Geliat Advan Manjakan Pelanggan Sumbar

Nusantaranews ~ Dalam rangka meningkatkan pelayananan kepada masyarakat serta memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Padang, hari ini Advan secara resmi memanjakan pelanggannya dengan meresmikan kantor barunya "Advancare" di Jln Nipah Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Pimpinan Kantor Cabang Advancare Teddy Hidayat melalui Salesmannya Taufik kepada wartawan disela-sela “grand opening Advancare” kantor barunya, menuturkan.

Tidak disangsikan lagi, Teknologi Advan memang sangat digilai oleh masyarakat Indonesia dewasa ini, karena spesifikasi dan fitur-fiturnya yang cukup canggih, juga dari segi harga, produk Advan lebih mudah terjangkau oleh ekonomi masyarakat Indonesia.

Menurutnya kehadiran kantor baru Advan ditengah masyarakat Kota Padang merupakan kebutuhan yang sangat dinanti oleh konsumen. Karena disini mereka dapat dilayani dengan maksimal, baik untuk kebutuhan fitur, maupun hal-hal yang bersifat teknis. Apalagi saat ini kebutuhan masyarakat akan gadget berorientasi pada tiga hal chatting, selfie dan lifestyle.

Dan apabila dibandingkan dengan produk-produk ternama lainnya, produk Advanpun tidak kalah saing, selain dengan kelengkapan fitur  cangih diatas, ia juga didukung dengan suara yang jernih dan akses internet cepat.

kami meyakini dan percaya, dengan memakai produk Advan akan lebih banyak memberi keuntungan bagi konsumen. Dan hal ini dapat dibuktikan dengan purna jualnya untuk Kota Padang perbulan mencapai 10 ribu unit. Nal Koto
Previous Post Next Post