Jalan dua Jalur Baypass Harus Dikerjakan

Padang, Nn -- Kehadiran jalan dua jalur Baypass harga mati dan sebuah harga diri Rakyat Kota Padang dan rakyat Sumatera Barat pada umumnya, harus di wujudkan karena suatu kebutuhan mendesak dan darurat sebab jalan yang ada sekarang sudah terasa sempit, telah banyak menelan korban jiwa dan  luka-luka berat, ringan dengan jumlah yang cukup besar, sesuai laporan dari Kopolresta Padang. Di katakan Wakil Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP dalam memberikan kata sambutan pada acara apel gabungan penertiban dan pembongkaran bangunan yang belum di bongkar oleh pemiliknya, di SPBU Bukit Putus Taluk Bayur.

Mahyeldi mengatakan kita harus mementingkan kepentingan negara dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, saat ini pemerintah sedang membutuhkan dan juga masyarakat sangat menginginkan jalan dua jalur Baypass segera dibangun, tentu semua warga kota ini memberikan  dokungan dan motivasi dan semangat untuk pekerjaan jalan segara di kerjakan oleh Kontraktor dari Korea.

Sesuai rencana Pemerintah Kota Padang dan Propinsi Sumatera Barat pengembangan dan pemerataan pembangunan jalan dua Jalur Baypass adalah kebutuhan sangat mendesak atau darurat  segera di bangun karena ini adalah sebuah harga diri masyarakat Kota Padang dan Sumbar pada umumnya.
Baypass dua jalur nantinya akan dapat menggerakkan roda perekonomian rakyat kota ini, karena perhubungan darat sudah lancar dan tidak macet seperti sekarang, tentu pertumbuhan ekonomi kota ini kedepannya akan bertambah baik, ujarnya.

Maka itu, pembangunan jalan dua jalur harus terlaksana, bila ada persoalan dan masalah ganti rugi yang belum di bayarkan oleh pemerintah terdahulu, tolong segera lengkapi dokumen-dokumennya dan serahkan pada kami untuk dapat diproses dan dipelajari dalam waktu secepatnya, jangan sampai pembangunan jalan terhalang, cuma gara-gara belum terima ganti rugi yang belum tentu ujung panggalnya,  ujar Mahyeldi.
Lebih jauh, mahyeldi juga mengatakan dan mengajak masyarakat untuk dapat memberikan dukungan dan dorongan agar pembangunan jalan dua jalur terlaksana dengan aman dan tertib. Jangan sekali-kali melakukan anarkis atau tindakan yang brutal yang mengakibatkan kerugian kita bersama.

Kami berharap seluruh elemen masyarakat Kota Padang mari kita berikan apresiasi pada kontraktor dari Korea untuk segera dapat  mengerjakan jalan dua jalur Baypass, tanpa ada proklem dan persoalan. Sehingga waktu mengerjakan pekerjaan tidak ada yang mengganggu nantinya. Rel/Taf

Post a Comment

Previous Post Next Post