Rp 1.6 juta Raib Di Bawa Kabur Jambret

Nusantaranews, Padang -- Juriah Rasyad (43), warga Jalan Parak Kerambil II No.9, Kota Padang mengalami kerugian sekitar Rp 1.6 juta, setelah tas miliknya di jambret Sabtu (12/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian ini bermula ketika korban dengan mengendarai sepeda motor miliknya melewati Jalan Ujung Gurun, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang samping kanan korban dengan mengendarai kendaraan roda dua. Kemudian pelaku memepet motor korban dan menarik tas miliknya yang terletak di kap depan motor Honda merek Vari.


Karena terkejut korban langsung berteriak minta tolong sambil mengejar pelaku. Namun pada saat pengejaran korban terjatuh dari motornya, hingga jejak pelaku hilang di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kejadian ini langsug menolong korban dan menyuruhnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Kota Padang.

Menurutnya Dia tidak mengetahui siapa pelakunya, kepada pihak berwajib korban mengatakan di dalam tasnya berisi Uang tunai sekitar Rp 1.6 juta dan surat surat berharga lainnya." Saya tidak tau siapa pelakunya, yang jelas dia datang dari arah belakang dan langsung mengambil tas saya",terang Juriah.

Sementara itu, kepala SPK Polresta padang Shift B Ipda Asrizal mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan telah menyerahkannya berkasnya ke bagian unit reserse kriminal Polresta Padang untuk di proses lebih lanjut. Vivi


Post a Comment

Previous Post Next Post