Motor Honda NvV 125 Raib Di Gondol Maling

Nusantaranews, Padang -- Satu unit Sepeda Motor milik Riki Lesmana Erianto (29) raib  di pelataran parkir Bofet Bakso Binaria, Jalan Hasanudin, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (7/2) sekitar pukul 19.55 WIB.

Akibat kejadian ini dia mengalami kerugian sebesar Rp 14 Juta. Kejadian bermula pada saat korban makan bakso di lokasi kejadian sekitar pukul 19.00 WIB. Dan memarkir motornya di pelataran parkir.

Merasa sudah aman, korban langsung ke dalam, namun setengah jam setelah Riki selesai makan dan menuju tempat parkir, dia terkejut karena Motor Honda NV 125 dengan Nopol BA 2284 BK miliknya telah raib.

Korban lalu mencari motornya disekitar lokasi kejadian dan menanyakan kepada warga sekitar. Namun tidak tahu siapa yang membawanya. Merasa tidak senang, dia pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolresta Padang.

Kepala SPK Polresta Padang Shift A Ipda Hendri mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan korban, dan langsung diserahkan ke bagian Unit Reskrim Polresta Padang. Hingga kini masih dalam penyelidikan dan pengembangan. vivi


Post a Comment

Previous Post Next Post