Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun Mulai Dilaksanakan

.


Kab. Semarang, nusantaranews.net –  Dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 serta pemerataan vaksinasi covid-19 di wilayah Koramil 15/Bergas Kodim 0714/Salatiga, Serda Bagus S Babinsa kelurahan Pringapus Bersama Babinkamtibmas membantu mengatur dan menertibkan siswa saat pemberian vaksin covid usia 6-11 Tahun yang bertempat di SDN 02 Pringapus  Kel.Pringapus , Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Rabu (05/01/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksin covid usia 6-11 tahun untuk siswa/siswi di SDN 02 Pringapus tersebut, terlaksana berkat kerjasama antara Koramil 15/Bergas  dengan empat pilar setempat  (Babinsa, Babinkamtibmas, Staf Kelurahan/Kecamatan dan tenaga kesehatan Puskesmas).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekolah SD N 02 Pringapus Asroni,S.Pd, Kepala Puskesmas Pringapus dr. Ade Nurmaya, Lurah Pringapus Triyono ,SE, Babinsa Pringapus Serda Bagus S, Babinkamtibmas Aipda Mustofa, tenaga kesehatan dari Puskesmas Pringapus 8 orang untuk jumlah siswa yang di vaksin sejumlah 172 siswa..


Di tempat lain Danramil 15/Bergas Kapten Chk Harjito mengatakan kegiatan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun tersebut kami lakukan secara terus menerus diwilayah Koramil 15/Bergas sampai dengan waktu yang tidak di tentukan, yang mana targetnya seluruh siswa dapat tervaksin semuanya.

" Harapannya agar anak-anak usia 6-11 tahun di wilayah Koramil 15/Bergas dapat terlindungi dari paparan covid-19," tutup Danramil.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun di wilayah Pringapus  dapat terlaksana dengan aman dan tertib berkat kerjasama semua pihak terkait yang bersatu padu dalam pelaksanaanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post