Kick Boxing Sarolangun Fokus Pembinaan Atlet Usia Dini



N3,SAROLANGUN - Pengurus Kickboxing Indonesia (KBI) KONI Kabupaten Sarolangun yang baru terbentuk pada 11 November 2021 kemarin, dari hasil penunjukkan mandat langsung pengurus Provinsi Jambi akan fokus melakukan pembinaan terhadap atlet potensial di wilayah sarolangun.

Hal ini disampaikan Ketua KBI Kabupaten Sarolangun, Jimmy Letsoin,SH usai menerima bantuan alat Kickboxing dari Dirut PDAM Sarolangun, Drs.Sargawi selaku sponsor KBI Sarolangun, pada Minggu (9/1/2022) hari ini.

" Saat ini KBI Sarolangun sudah mulai berjalan, dan fokus pada pembinaan atlet usia dini," ujar Jimmy Letsoin.

Pembinaan usia dini ini, lanjut Jimmy Letsoin sebagai salah satu bentuk pencarian atlet kickboxing yang potensial dan berbakat Sarolangun untuk diikutkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi dan nasional mendatang.

" Meski baru terbentuk namun target kita bisa mengantarkan atlet KBI Sarolangun ke kancah Porprov dan nasional," sebutnya.

Target tersebut bukan sekedar cerita dan omongan belaka, dikarenakan dengan kehadiran orang - orang yang berpengalaman dalam kepengurusan KBI Sarolangun hal tersebut bisa saja terwujud.

" Kami yakin, dengan Arjuna selaku pelatih dan Pedri Yose selaku Ketua Bidang prestasi serta Dirut PDAM Sargawi selaku sponsor, karena memang orang - orang tersebut oang yang berpengalaman," jelas Jimmy. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post