Lurah Batang Arau Brahma Heri Silaturahmi Bersama RT dan RW

Lurah Batang Arau Brahma Heri

Untuk menjalin silaturahmi yang baik dan berkeainambungan, hari ini Lurah Batang Arau Brahma Heri melakukan kegiatan temu ramah bersama seluruh jajaran RT dan RW se Kelurahan Batang Arau.

Dalam sambutanya, Brahma Eri  mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat RT dan RQ yang telah bersedia meluangkan waktunya menghadiri undangan ini.

Selaku lurah yang baru, Ia sangat berharap dan meminta bantuan dan kerjasama kepada seluruh perangkat kampung untuk saling bekerjasama mensukseskan program-program pemerintah Kota Padang.

Kita menyadari, tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat, seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksankan pemerintah akan berjalan ditempat.


Pada kesempatan itu, Ia juga meminta agar semua kejadian-kejadian yang ada di kelurahan Batang Arau bisa diinformasikan juga kepadanya. Supaya jika ada persoalan bisa cepat di tangani, sejauh itu kewenangan dari Lurah, ucapnya.

Mudah-mudahan melalui pertemuan perdana ini, bisa terjalin silaturahim dan silaturahmi seluruh jajaran perangkat RT, RW, alim ulama, ninik mamak, bundo kanduang dan pemuda.

Post a Comment

Previous Post Next Post