Pemdes Pelawan Jaya Salurkan BLT DD Tepat Dihari Kemerdekaan RI Ke 76


N3,SAROLANGUN - Tepat di Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021, Selasa (17/08/2021) Pemdes Pelawan Jaya, Kecamatan Pelawan kembali menyalurkan BLT DD untuk bulan Juli, Agustus dan September, bertempat di Kantor Desa Pelawan Jaya.

Kepala Desa Pelawan Jaya H.Arifin Razak mengatakan jika untuk desa nya sendiri penerima BLT DD ada sebanyak 60 orang yang merupakan orang - orang diluar penerima PKH dan program lainnya.

" Untuk hari ini kita bagikan untuk 3 bulan, yaitu bulan Juli, Agustus dan September sebesar Rp 900 ribu perorang," ujarnya.

Kades H.Arifin Razak juga menyebutkan, kondisi Pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda, tentunya tidak dapat dipungkiri sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat tak terkecuali masyarakat Desa Pelawan Jaya.

" Dengan BLT DD mudah - mudahan bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dalam masa Pandemi Covid 29 saat ini," harapnya.

Beliau juga menghimbau untuk seluruh masyarakat terkhusus Desa Pelawan Jaya agar tetap menjalankan protokol kesehatan demi cepatnya memutus mata rantai penyebarann virus corona.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post