Dua Rumah di Tanjung Raya Tertimpa Pohon Tumbang

Beberapa Pepohonan Tumbang Akibat di Hantam Badai di Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews,-Cuaca butuk dan Hujan Lebat yang disertai Badai yang melanda Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupqten Agam, pada Kamis (1/4) dini hari mengakibatkan Tumbangnya Pohon yang menimpa Dua Unit Rumah Warga.

Berdadarkan Ingormasi yang di dapat Nusantaranews, dari Pust Pengedalian Ops BPBD Kabupaten Agam, Kamis (1/4) dini hari menerangkan, Rumah Warga yang ditimpa Pohon Tumbang itu terdeteksi pada dua Jorong yang berbeda.

Rumah Milik Alimin (70) yang dihuni oleh 3 orang ini dengan Kondisi Rusak pada bagian Dapur, di Jorong Labuah,” ujar Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal.

Pada saat berita ini diturunkan Kondisi Dapur Rumah Alimin, yang tertimpa Material Pohon Tumbang, sudah di bersihkan dan sudah dapat di pergunakan sebagai mana Fungsinya.

Sedangkan Milik Anidar (57), di Jorong Kubu dengan penghuni Empat orang Jiwa  mengalami Rusak sedang.

“Hingga kini Satgas BPBD bersama Pemerintah Kecamatan, Nagari dan Warga setemat baji baku  melakukan Proses Pembersihan, Puing puing reruntuhan sebutnya.

Tuturnya lagi, Angin Badai yang terjadi dini hari tadi itu mengakibatkan beberapa Pohon bertumbangan di berbagai Lokasi. (Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post