Bantuan Logistik dan Pengobatan Gratis dari Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati

Bantuan Logistik dan Pengobatan Gratis dari Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati


Pati, nusantaranews.net -  Hari ini Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati, mengirimkan anggotanya untuk memberikan bantuan baik logidtik maupun  pengobatan gratis untuk warga yang terdampak banjir di Kabupaten Pati. Adapun desa yang menjadi sasaran baksos ini adalah Desa Tanjang, Desa Kosekan, Desa Mintobasuki yang semuanya berada di Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati. Minggu (14/2)



Pengobatan gratis juga melibatkan puluhan tenaga medis dan beberapa dokter yang dikoordinasi oleh dr. Eko Yulianto yang juga Pembina yayasan Jabalnur Pesantenan Pati

Ketua Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati KH. Nur Faqih Fanani mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kali ini pihaknya memberikan bantuan. Hak ini terkait juga karena yayasan ini baru berdiri kurang dari tiga bulan yang lalu.

“Semoga bantuan ini bisa memperingan beban korban banjir di desa terdampak banjir , dan bermanfaat buat warganya,” sambung KH. Nur Faqih Fanani

Selain melibatkan para relawan, Baksos ini juga melibatkan Babinsa Desa Langenharjo dan Desa Mintobasuki. Dengan kordinasi yang baik dari berbagai pihak kegiatan ini apat berjalan dengan lancar dan sukses. (har/m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post