DLH Kota Padang, Tanggapi Cepat Keluhan Warga


N3, Padang - Masyarakat Kota Padang patut mengapresiasi kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang kepada masyarakat. Terutama dalam hal pelayanan dan menerima laporan masyarakat yang butuh personil dari instansi tersebut.

"Sebagai warga, kami mengapresiasi atas keluhan yang secara cepat ditanggapi oleh DLH Kota Padang".

Ini dikatakan Sidiq salah seorang warga Andalas Padang, kepada media nusantaranews.net beberapa menit lalu, di kediamanya, Sabtu (08/08).

Dikatakan Sidiq, selama ini Ia dan keluarga merasa cemas dengan pohon pelindung yang berdiri di depan rumah. Dimana ranting-ranting pohonnya, telah menutupi atap rumahnya dan sebahagian jalur kabel listrik penerang jalan.

Apalagi bila musim penghujan dan angin bertiup lebih keras, Ia dan keluarga selalu was-was, jika pohon tersebut bakal roboh, bahkan menimpa rumah dan seisinya.

Awalnya, Ia merasa ragu untuk melaporkan persoalan ini kepada pemerintah, terutama dinas terkait. Karena, dalam pikirannya laporan ini, bakal tidak ditanggapi.

Namun Ia mencoba memberanikan diri melaporkan masalah yang dihadapinya kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Mairizon, melalui telpon seluler dan Whatsapp.

Alhamdulillah, ternyata keluhannya untuk memotong pohon pelidung tersebut, ditanggapi positif oleh Mairizon.

Menurutnya, salah satu karakter kepala dinas ini,  Ia mengayomi, mudah dihubungi dan selalu siap kapan dan dimana saja untuk melayani warganya. Terlebih jika dalam masalah yang perlu penanganan khusus,”ungkap Sidiq

Ia berharap, karakter pemimpin ini patut dijadikan contoh, bagi dinas-dinas lainnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.
Previous Post Next Post