Pemkab Mentawai Peduli Pada Pemuka Agama Terdampak Covid-19


MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET) -Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menyalurkan bantuan sosial kepada Pendeta Rohaniawan yang juga terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan yang disalurkan tersebut sebagai Kepedulian Kepada Pemuka Agama yang ada diwilayah mentawai” kata Dominikus Saleleubaja Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kabupaten Kepulauan Mentawai, Jumat (7/8/2020).

Ia menjelaskan, bantuan sosial yang akan disalurkan khusus Sebanyak 109 rohaniawan Mentawai yang akan menerima bantuan sosial tunai sebesar Rp 1 juta. Halnini merupakan merupakan kasih kepedulian pemerintah terhadap Rohaniawan Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Pihaknya juga masih mendata 18 orang tidak memenuhi syarat, tidak akan menerima karena sudah menerima bantuan BLT dalam program yang sama, kata Domi. Kemungkinan Minggu depan sudah akan tersalurkan melalui transfer rekening Bank masing masing penerima dan besarannya 1 juta per orang sekali bayar. Imbuhnya. 

Domi Berharap, dengan adanya bantuan sosial ini guna membantu meringankan beban mereka di tengah pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19). Pungkasnya.  (Lumbanraja).
Previous Post Next Post