Tiang LPJU di Belakang Kantor Dinas PU PR Jadi Ancaman

N3,Sarolangun - Pengguna Jalan HM.Kamel Kelurahan Dusun tepatnya di belakang Kantor Dinas PU PR dan Dinas Damkar Sarolangun kini dihantui kecemasan. Sebab, ada sebuah tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang nyaris roboh.

Tang LPJU dengan tinggi kurang lebih 15 meter tersebut terpantau posisinya sudah sangat miring sekitar 45 derajat. Tentu dengan kondisi demikian sangat mengkhawatirkan jika nanti tiba-tiba roboh lalu menimpa warga maupun kendaraan yang sedang melintas.

Mad, seorang warga sekitar mengatakan dengan kondisi ini tentunya sangat berbahaya, dikarenakan kemiringan tiang LPJU tersebut sudah sangat mengancam. Terlebih saat ini sering turun hujan dan angin kencang yang bisa saja merobohkan tiang tersebut.

" Kondisi tiang tersebut sangat mangancam," ujarnya, Kamis (09/07/2020).

Ditambahkannya, jika jalan tempat tiang tersebut berada selalu ramai dilewati warga, apa lagi nanti jika sekolah mulai aktif, maka banyak anak-anak sekolah yang lalu lalang  melewati jalan tersebut.

" Jalan dilokasi tersebut selalu ramai dilewati, inilah yang menjadi kekhawatiran kami," tegasnya.

Hal senada juga dikatakan warga lainnya Daus, yang mengaku setiap melewati jalan tersebut selalu memiliki kekhawatiran yang sama.

" Setiap lewat jalan tersebut ada kekhawatiran tiba-tiba tiang tersebut ambruk," sebut.

Melihat kondisi ini, ia berharap kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki tiang LPJU yang miring tersebut, jangan sampai menunggu roboh dan mengakibatkan korban.

" Kita minta Dinas terkait segera memperbaiki tiang tersebut, jangan sampai ada korban jika nanti tiang tersebut roboh," harapnya.

(SRF)
Previous Post Next Post