Pj.Keuchik Gampong Snb.Panguo Salurkan BLT Kepada Warganya


Teks foto:Pj.Keuchik Gampong Seuneubok Pangou Sudirman saat menyerahkan BLT Kepada Warganya,dan disaksikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Aceh Timur-nusantaranews,Pemerintah Gampong Seuneubok Pangou kecamatan  Banda Alam kabupaten Aceh Timur hari ini juga menyalurkan bantuan Langsung Tunai (BLT),bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang diplot melalui sumber Anggaran dana desa (DD) Tahun 2020 hari ini Jum'at 22 Mei 2020.

Pj.Keuchik Gampong Snb.Pangou mengatakan bahwa bantuan ini bentuk dari kepedulian pemerintah desa ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, dan untuk itu kita menyalurkan bantuan BLT kepada 47 KK ( kepala keluarga). Masing masing mendapatkan Rp 1.200.000  di dua tahab pertama,dan kedua Terang Sudirman, penyaluran BLT hari ini juga turut diawasi oleh Tim Covid 19 Gampong Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bantuan ini selama tiga bulan, jadi hari ini kita sudah menyalurkan dua tahap,untuk masyakarat terdampak Covid-19. Bagi warga yang sudah mendapatkan PKH, BPNT, PNS, BST berserta pejabat Gampong tidak kita berikan karena secara aturan tidak diperbolehkan
Dalam kesempatan ini Pemerintah Gampong Snb.Pangou jberharap kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan ini harus kita ikuti sesuai dengan aturan pemerintah dengan menjaga jarak, dan menjaga kebersihan, tetap mawas diri dan selalu menggunakan masker saat bepergian ke luar demikian ungkap Sudirman.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post