Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis.SH,M.Si berikan Apresiasi kepada Dinas Kominfo dalam upaya pencegahan penularan wabah Virus Corona.



Pasaman - nusantaranews.net,
Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, datangi Dinas Kominfo guna meninjau dan melihat secara langsung tempat cuci tangan pakai sabun yang sederhana upaya preventif pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19), Selasa Pagi, (24/03/2020).
Saat kunjungan tersebut Bupati Pasaman langsung disambut oleh Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris Devi Alfriani, S.IP, Kasubag Umum Agusman,SH beserta Pejabat / Staf Dinas Kominfo lainnya.
Yusuf Lubis langsung memberikan Apresiasi buat Kepala Dinas Kominfo Williyam Hutabarat. S.Kom beserta jajaran yang sangat Kreatif dalam pencegahan penularan Virus Corona ini. 
Dengan menciptakan alat Cuci tangan lengkap dengan sabun anti septik yang begitu sederhana tapi sangat besar manfaatnya bagi ASN dilingkungan Pemkab Pasaman khususnya dan Masyarakat banyak yang bertamu ke Dinas Kominfo pada umumnya.
Apa yang telah diperbuat oleh Kadis Kominfo ini, merupakan langkah awal dalam pencegahan penularan Virus Corona di Pasaman, untuk itu  agar dapat  ditindaklanjuti dan ditiru pula oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Kantor Pelayanan Publik, Toko, Fasilitas Umum, Fasilitas Sosial serta Masing masing rumah Warga.(In Psm)

Post a Comment

Previous Post Next Post