Tumbuhkan Rasa Kepedulian Terhadap Warga





Pati- Sebanyak sepuluh  paket bantuan berisi sembako dibagikan oleh anggota Koramil 04/Kayen kepada sepuluh  orang warga di Kecamatan Kayen. Sepuluh paket sembako yang dibagikan merupakan salah satu bantuan sosial yang berasal dari Kodim 0718/Pati namun dalam penyaluran bantuan melalui Koramil Kayen yang diberikan kepada anak yatim piatu  dan warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Kayen yang dipimpin oleh Bamin  Komsos Koramil 04/Kayen Serka Dimyati. Kamis, 02/01/2020.



Bantuan sembako Sebanyak 10 Paket yang dibagikan berupa  beras  5 kg, minyak goreng 1 Ltr, gula pasir 1 Kg dan Mie Instan 10 bungkus ini langsung dibagikan kepada 10 orang di  Desa Jimbaran, Trimulyo, Pesagi, Sumbersari dan  Talun yang kesemuanya diwilayah Kecamatan Kayen.

Melalui sambungan telepon, Danramil 04/Kayen Kapten Cba M. Zuhri Antoro mengatakan, bantuan ini tidak seberapa yang kami berikan hanya sekedar meringankan beban untuk kebutuhan sembako bagi saudara kita.
“Saling berbagi kepada sesama dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung adalah salah satu ajaran mulia dalam semua agama, selain itu kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian kita kepada warga sekitar kita,” ucap Zuhri.



Pemberian paket sembako ini rutin dilaksanakan oleh anggota Kodim 0718 Pati yang selalu dilakukan untuk sedikit meringankan kebutuhan warga sehari hari. Apalagi dalam musimpenghujan kali ini, beberapa wilayah di Kecamatan Kayen mulai terdampak dengan curah hujan yang semakin meningkat. (m@s/spn)

Post a Comment

Previous Post Next Post